Memisahkan Antara Kesuksesan Dan Kegagalan

Pemisah terbesar antara keduanya yang membuat kapal penuh dengan uang dan yang tidak menghasilkan apa-apa dapat di simpulkan dalam tiga kata : sebab dan akibat. Setiap jenis kesuksesan berakar ke dalam kenyataan. Kenyataan mewujud dalam bentuk sebab dan akibat. Apakah Anda ingin menjadi Einstein atau Buffet, landasannya sama.

Misalkan saja Anda ingin penghasilan tambahan sebesar Rp 50 juta dalam waktu 6 bulan. Di bulan pertama, Anda duduk di sofa dan memikirkan 50 juta setiap hari. Tidak tejadi apa-apa. Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat menghabiskan bulan ke dua dengan melakukan hal yang sama. Yang banyak di lakukan orang-orang dan merasa heran mengapa mereka mendapatkan hasil yang sama.

Atau Anda dapat menggunakan kenyataan yang sekarang telah Anda lihat dari akibat yang pertama, dan mengubah jalan menuju tujuan Anda. Buatlah sebab yang baru dalam tindakan, dan Anda di jamin mendapatkan akibat yang berbeda (hasil).

Banyak orang tidak menyadari telah memutuskan melalui jalan yang sama yang terbukti tidak efektif. Biasanya, ini hanya masalah kebiasaan, atau tidak melihat pilihan jelas yang lain. Mudah saja memimpikan kesuksesan yang susah adalah menginvestasikan energi mental yang diperlukan untuk menemukan sebab yang sesuai untuk hasil yang Anda kejar. Akan tetapi ada sebuah jalan pintas menuju mimpi-mimpi Anda yang liar. Dan berikut ini peryataannya :

Pertama, putuskan apa yang Anda inginkan. Misalkan Anda ingin menghasilkan uang untuk berkeliling dunia selama 6 bulan setiap tahun. Selanjutnya, temukan seseorang yang telah mendapatkan tujuan yang Anda inginkan. Contoh yang bagus untuk contoh ini mungkin Tim Ferris, atau mungkin Rolf Potts.

Terakhir, lakukan persis seperti apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang Andainginkan. Bukan apa yang mereka katakana telah lakukan, atau menurut orang lain yang telah merak lakukan. LakukanĀ  langkah-langkah yang sama dengan yang telah mereka lakukan.

Kesimpulan

Jadi begitulah, Dua fakta tidak lebih. Gunakan dua fakta ini dan mimpi-mimpi menggelinding mengelilingi kepala Anda seperti butiran kelereng yang akan Anda menjadi milik Anda. Abaikan fakta-fakta ini, dan tahun depan Anda akan berada pada posisi yang relative sama dengan posisi Anda sekarang.

Memisahkan Antara Kesuksesan Dan Kegagalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
24 × 10 =