Playdough Sebagai Aktivitas untuk Anak-Anak –┬áKetika anak perempuan saya membuka hadiah ulang tahunnya, ada kegembiraan di matanya dan, jika saya memiliki gambar wajah saya, saya yakin akan ada api di tangan saya. Saya melihat ke arah teman saya dan yang bisa dia katakan hanyalah “Saya pikir saya akan mengatakan maaf nanti, saya yakin putri Anda akan menikmatinya”. Dia mendapatkan hadiah yang dia cintai, dan yang paling saya takutkan: Mainkan Playdough .

Playdough Sebagai Aktivitas untuk Anak-Anak
Teror hanya tumbuh saat aku membayangkan bermain Playdough di sekujur karpet, lantai kayu dan perabotanku. Belum lagi saya takut untuk bayi saya yang berumur 8 bulan merangkak karena kecenderungan dia harus menempelkan semuanya di mulutnya. Usaha saya untuk menyembunyikan hadiah jahat itu sia-sia dan dia memulung-ulur sepanjang pantat dan pantry saya untuk menemukan Playdoughnya.
Banyak dari kita adalah ibu, takut akan hal-hal lengket yang membuat kekacauan besar. Dan, saya tidak bisa mengatakan bahwa salah satu dari kita salah. Kenyataannya, saya menyadari bahwa anak perempuan saya bisa membuat kekacauan dengan banyak hal dan bahwa Playdough “yang ditakuti” sama sekali tidak buruk.
Sebagai seorang ibu, saya selalu mencari yang terbaik dan paling sehat di luar sana. Tentu saja, saya tidak selalu memberi makan anak-anak saya gandum organik dan kue kismis (yang mungkin bukan ide buruk), namun ada produk organik yang dibuat di AS yang mendapatkan dukungan dan bisnis saya.
Setelah takut bermain Playdough , saya telah belajar untuk mencintainya karena alasan berikut:

Jika saya membeli Playdough organik, dan bayi saya memutuskan dia ingin memasukkannya ke mulutnya, coba tebak? Tidak ada salahnya dilakukan. Tentu saja, saya tidak akan pernah mengizinkannya makan bak mandi secara keseluruhan, tapi kenyataannya memberi saya rasa aman untuk mengetahui bahwa dia secara tidak sengaja dapat memakan Playdough ini dan dia tidak akan sakit atau mati (ya, ibu bisa terlalu dramatis).

Biasanya bisa mengajari anak-anak saya. Kamu dengar itu benar Saat anak bermain dengan Organic Playdough, mereka belajar tentang warna, mereka juga bisa mencampur warna dan belajar apa yang harus dicampur dan hasil warna yang bisa mereka dapatkan. Mereka bisa menghitung, mengurangi, membagi. Ada banyak kesempatan belajar saat bermain dengan Playdough .

Biarkan anak Anda mengeksplorasi kreativitas mereka. Dengan semua permainan dan elektronik di luar sana, anak Anda bisa menjadi tidak peka terhadap sentuhan dan pengalaman sederhana, atau kreativitas mereka dapat stagnan karena mereka memiliki semua warna dan suara yang tersedia untuk mereka melalui TV Biarkan anak Anda melatih kreativitas mereka saat mereka bermain. dengan Playdough , di dalam ruangan atau di luar ruangan. Bantu anak Anda merasakan Playdough , membuat bentuk, membuat makanan, hewan. Sebut saja, bantu mereka membiarkan pikiran kreatif mereka masuk saat Anda membimbing mereka melalui penyaluran melalui Playdough .

Sebanyak yang ingin saya katakan, jangan biarkan kekacauan lengket di rumah Anda, saya lebih cenderung untuk menjamin produk ini dan katakan, biar berantakan! Anak Anda akan selalu mencintai Anda dan Anda akan menemukan dunia pembelajaran dan kreativitas baru dari anak Anda.

Playdough Sebagai Aktivitas untuk Anak-Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Solve : *
16 + 14 =